Misi Besiktas Lewati Hadangan Arsenal di Emirates

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey di laga kontra Besiktas.
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Misi berat harus ditempuh raksasa Turki, Besiktas di babak
playoff
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Liga Champions. Mereka membutuhkan kemenangan atau hasil imbang dengan gol di Emirates Stadium setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 di Ataturk Olimpiyat Stadium, 19 Agustus 2014.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Meski sulit, pelatih Besiktas, Slaven Bilic tetap percaya diri. Pelatih asal Kroasia itu cukup kecewa karena gagal memanfaatkan peluang menjadi gol di leg pertama. Kini, dia berharap bisa meraih hasil lebih baik.


"Kami memiliki peluang, dan begitu juga dengan mereka. Kami tidak sepenuhnya senang dengan hasil di leg pertama, karena saya rasa kami pantas menang. Namun, kami datang ke pertandingan ini dengan penuh percaya diri," kata Bilic seperti dikutip situs resmi UEFA.


Bilic menuturkan, saat leg pertama, dia dan stafnya percaya diri. Namun, beberapa pemain takut dengan nama besar Arsenal. Beruntung, setelah pertandingan, para pemain Besiktas mulai menemukan kepercayaan diri, karena sanggup menahan imbang The Gunners.


"Kami bukan favorit. Mereka favorit, mereka adalah Arsenal. Namun, kami punya impian dan harapan," kata Bilic.


"Ini lebih dari sekadar rencana. Kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya. Kami telah mempersiapkan pertandingan dan rencana kami. Saya punya keyakinan besar pada asisten saya dan para pemain akan melakukan pekerjaannya," tegas pemain 45 tahun ini. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan m
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya