Di Maria, Belanja Terakhir "Si Setan Merah"

Angel Di Maria bersama Louis Van Gaal
Sumber :
  • @manutd
VIVAbola - Mimpi fans Manchester United untuk melihat pemain anyar setelah Angel Di Maria tampaknya tak akan terwujud. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, mengutarakan bahwa Di Maria akan menjadi pemain anyar terakhir timnya pada bursa transfer musim panas ini.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sebelumnya beredar kabar bahwa MU mulai mengalihkan fokusnya ke gelandang Juventus, Arturo Vidal, setelah mengamankan Di Maria. Namun, Van Gaal tak melihat peluang timnya untuk mendapatkan pemain baru. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Tidak. Ini pertanyaan sama yang kolega Anda tanyakan. Kami tahu dengan jelas apa yang kami lakukan," jawab Van Gaal kepada Sportsmole ketika ditanya soal pemain baru.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pada bursa transfer musim panas ini, MU sudah mendatangkan empat pemain baru. Selain Di Maria, Setan Merah sebelumnya sukses merekrut Luke Shaw, Ander Herrera, dan Marcos Rojo. 

Terkait kedatangan Di Maria, Van Gaal yakin pemain asal Argentina itu akan cepat beradaptasi. Selain itu, eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu menilai Di Maria akan sangat cocok dengan gaya permainan yang diinginkannya.

"Saya pikir dia akan sangat berkontribusi dengan cara kami bermain. Dia pemain yang kreatif. Saya bisa mengubah sistem dengan Di Maria karena dia bisa bermain di sayap dan tengah," jelas Van Gaal.

"Tapi, kami tak bisa berharap mulai besok dunia akan berubah. Dia harus beradaptasi dengan kultur Inggris, kultur Premier League dan filosofi dari Mancheschter United," ia menambahkan. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya