Kagawa Alami Gegar Otak Saat MU Dibantai MK Dons

Pemain Manchester United, Shinji Kagawa
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola - Deretan pemain cedera Manchester United semakin panjang. Kini giliran Shinji Kagawa yang harus masuk ruang perawatan karena gegar otak.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kagawa mengalami cedera cukup serius itu saat memperkuat MU dalam laga babak II Piala Liga, Selasa, 26 Agustus 2014 atau Rabu dini hari WIB, melawan MK Dons.

Penampilan 'Setan Merah' jauh dari kata terbaik, bahkan sampai kalah telak 0-4 dari klub kasta ketiga Inggris tersebut. Tapi, kekalahan ini ternyata semakin diperparah oleh cedera Kagawa.

Seperti yang dilansir dari situs resmi MU, Kagawa mengalami cedera usai berbenturan dengan Darren Potter. Hidung pemain asal Jepang itu bahkan sampai mengucurkan darah.

Pelatih MU, Louis Van Gaal, pun langsung menggantinya saat laga berjalan tak sampai 20 menit. Kagawa akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Adnan Januzaj.

"Louis Van Gaal telah mengkonfirmasi Shinji Kagawa mengalami gegar otak pada babak pertama laga Manchester United lawan MK Dons," tulis situs resmi MU.

"Menurut klub MU, Kagawa mengalami gegar otak ringan. Ia mengeluhkan pandangannya mulai kabur," tulis wartawan BEin Sport, Jerrad Peters, dalam akun Twitternya.

Padahal, laga di Piala Liga kemarin merupakan partai pertama Kagawa musim ini, setelah sempat dijatuhi kritik keras oleh Van Gaal yang menilainya tak bisa bermain sesuai keinginannya.

Cedera Kagawa membuat MU semakin pusing. Pasalnya, mereka sudah kehilangan Chris Smalling, Luke Shaw, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Jesse Lingard, yang sudah cedera lebih dulu. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016