MU Dilumat Tim Gurem, Ini Fakta-fakta Menariknya

Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United menelan kekalahan memalukan 0-4 dari tim Divisi III Liga Inggris, Milton Keynes (MK) Dons, pada putaran 2 Piala Liga di Stadium MK, Selasa 26 Agustus 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Manajer Louis van Gaal pun belum pernah meraih kemenangan dari tiga laga kompetitif yang sudah dilaluinya bersama MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU menurunkan banyak pemain pelapis untuk menghadapi MK Dons. Namun, The Red Devils tetap diperkuat nama-nama tenar seperti Shinji Kagawa, Javier Hernandez, Danny Welbeck, Anderson, Jonny Evans, dan David de Gea.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Berikut ini adalah sejumlah fakta menarik usai MU ditaklukkan tim gurem seperti dilansir
Opta
dan
Mister Chip
:


1.
MU untuk kali pertama sejak musim 2007/2008 tidak pernah meraih kemenangan di tiga pertandingan awal musim. Namun, ketika itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan tetap mampu menjuarai Premier League dan Liga Champions di akhir musim.


2.
Kekalahan 0-4 dari MK Dons merupakan catatan terburuk MU melawan tim Divisi III (atau di bawahnya) sepanjang 136 tahun sejarah klub.


3.
MU untuk kali pertama sejak 1956 kalah dengan margin empat gol dari tim yang kastanya lebih rendah. Terakhir, MU merasakan kekalahan tersebut adalah ketika dilumat Bristol Rovers 0-4 pada 7 Januari 1956.


4.
MK Dons menjadi tim kasta lebih rendah pertama yang mampu membobol gawang MU hingga empat kali di ajang Piala Liga.


5.
Tim League One itu juga memiliki catatan impresif di ajang Piala Liga. MK Dons mampu mencetak 17 gol dalam 18 pertandingan terakhir di Piala Liga.


6.
MU sepertinya tidak pernah menganggap serius ajang Piala Liga. Dari delapan keikutsertaan terakhir di Piala Liga, MU empat kali disingkirkan tim yang kastanya lebih rendah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya