"Biang Kekalahan" MU Mengakui Kesalahannya

Pemain Manchester United, Jonny Evans
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United secara mengejutkan tumbang dengan skor telak 0-4 dari tim kasta ketiga, MK Dons, pada laga Piala Liga, Selasa, 26 Agustus 2014 atau Rabu dini hari WIB. "Setan Merah" kalah karena kesalahan pemain sendiri.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bermain di Stadium MK, gawang MU sudah kebobolan saat laga berjalan 25 menit. Jonny Evans melakukan blunder fatal saat umpannya malah bisa dimanfaatkan oleh William Grigg.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Setelah itu, lini pertahanan MU kembali buat kesalahan di menit ke-63 sehingga Grigg untuk kedua kalinya sukses menjebol gawang David De Gea. Kemenangan MK Dons lalu dilengkapi oleh dua gol Benik Afobe.


Berbicara soal kekalahan tersebut, Evans mengaku sangat frustrasi. Bek yang didapuk sebagai kapten pada laga semalam itu pun mengakui kesalahan buruk yang dibuat olehnya.


"Para pemain sangat kecewa. Kami memulai pertandingan dengan baik dan bisa dapat satu atau dua gol," ujar Evans pada MUTV.


"Tapi, kemudian kami melakukan kesalahan ceroboh, termasuk operan saya yang berbuah gol pertama mereka. Sejak saat itu, kami malah menyulitkan diri sendiri," akunya.


Evans pun mengakui kekalahan telak yang ditelan MU tak lepas dari stamina pemain MK Dons yang lebih superior. Pasalnya, Louis van Gaal banyak memainkan pemain yang sebelumnya belum tampil di ajang kompetitif musim ini.


"Untuk 15 menit pertama kami mengontrol permainan dengan baik, saya pikir kami akan dapat gol. Tapi, akhirnya kesalahan ceroboh yang akhirnya menyulitkan kami. Saat tertinggal dua gol, kami tak bisa apa-apa lagi," imbuh Evans.


Dengan kekalahan ini, penampilan MU di awal musim bersama Van Gaal masih belum menjanjikan. Hanya dapat satu poin dari dua laga Premier League, dan tersingkir memalukan dari tim yang levelnya jauh di bawah sang juara Inggris 20 kali itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya