Foto Di Maria untuk Pertama Kali Kenakan Kostum MU

Pemain Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • manutd.com

VIVAbola - Angel Di Maria akhirnya resmi berkostum Manchester United. Ini beberapa foto yang diunggah situs resmi MU saat kedatangan bintang asal Argentina tersebut.

Pemain 27 tahun tersebut memang dikabarkan segera hengkang dari Real Madrid. Namun, kepastian transfer Di Maria menuju Old Trafford baru terealisasi Rabu dini hari WIB tadi.

MU rela menggelontorkan dana sampai 59,7 juta poundsterling demi menggaet Di Maria, sekaligus membuat winger lincah itu sebagai pemain termahal di daratan Inggris.



Seperti yang dinukil dari situs resmi MU, ada beberapa foto pertama Di Maria dengan kostum merah khas Red Devils. Dengan senyum semringah, ia pun tampak menandatangani kontrak didampingi vice chairman MU, Ed Woodward.



Selain itu, Di Maria tidak hanya memamerkan kostum barunya, tapi juga langsung mengenakannya. Meski tak memperlihatkan nomor punggungnya, pasti pemandangan ini sudah membuat fans MU sedikit lega.

Wajah yang tidak kalah lega adalah Louis van Gaal. Pelatih MU itu tampak begitu bahagia saat mendampingi Di Maria dalam perkenalan tersebut. Keduanya sama-sama memegang kostum anyar MU musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kedatangan Di Maria tentu diharapkan menjadi pembangkit raksasa Inggris itu usai hasil-hasil buruk di awal musim. Setelah gagal menang di dua laga Premier League, kini MU harus tersingkir dari Piala Liga usai kalah 0-4 dari tim kasta ketiga, MK Dons, hanya beberapa jam setelah perkenalan Di Maria. (one)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016