MU Kalah Lagi, Van Gaal Minta Fans Tetap Sabar

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United kembali menelan kekalahan. Kali ini di pentas Piala Liga. Mereka dilumat MK Dons dengan skor 0-4 dan dipastikan tersingkir.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Yang menarik adalah sikap manajer anyar Louis van Gaal usai kekalahan melakukan dari tim kasta ketiga itu. Dia meminta agar fans tetap bersabar.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Mereka harus percaya dengan filosifi kami," kata Van Gaal dikutip
Sky Sport.

"Kami membangun sebuah tim dan itu tak bisa dilakukan dalam satu bulan, bahkan setahun. Saya paham ini hal yang mengecewakan, namun mereka harus tetap percaya kepada klub dan filosofi kami," sambungnya.


Van Gaal mengaku kecewa dengan kesalahan yang banyak dilakukan anak asuhnya, terutama blunder bek Jonny Evans. Namun dia membela diri atas keputusan memainkan 10 punggawa berbeda dari yang diturunkan dalam laga kontra Sunderland di Premier League akhir pekan kemarin.


"Anda harus menganalisa masalahnya lebih dulu sebelum mengambil langkah. Saya sudah melakukan hal itu dan saya pikir perubahannya cukup bagus," kata Van Gaal.


"Jangan lupa juga 9 pemain kami cedera dan tim yang ada masih begitu muda. Saya lihat mereka sudah berusaha melakukan yang terbaik. Kami juga tak beruntung karena lawan mencetak gol dari kesalahan-kesalahan yang dibuat," jelasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya