Dilumat Klub Kasta Ketiga, MU Tersingkir dari Piala Liga

Pemain Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Awal musim ini semakin suram bagi Manchester United. Setelah gagal memetik kemenangan di dua pekan pembuka Premier League, kini 'Setan Merah' harus menerima kenyataan pahit tersingkir di pentas Piala Liga.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Melakoni pertandingan putaran kedua melawan klub kasta ketiga, MK Dons, tim asuhan Louis van Gaal tumbang dengan skor telak 0-4.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Pada laga yang digelar di Stadium MK, Selasa, 26 Agustus 2014, MU yang turun dengan kebanyak punggawa pelapisnya langsung tertinggal 0-1 di babak pertama. Gawang mereka dibobol William Grigg pada menit 25 setelah bek Jonny Evans melakukan blunder.


MK Dons lalu menggandakan keunggulan di menit 63. Gol kembali dihasilkan oleh Grigg. Kembali pemain bertahan MU melakukan kesalahan di area belakang.


Hanya tujuh menit berselang MK Dons berhasil mencetak gol ketiganya di laga ini. Benik Afobe mencatatkan namanya di papan skor usai menaklukan David De Gea.


Walaupun tampil berantakan, MU bukan tanpa peluang. Pada menit 72 James Wilson nyaris memecah kebuntuan, namun tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa diredam kiper lawan.


Intensitas serangan MU meningkat di 15 menit jelang akhir laga. Adnan Januzaj bahkan nyaris mencetak gol di menit 83, tapi sepakannya masih membentur tiang.


Apes buat MU, bukannya mencetak gol, di menit 84 malah gawang mereka yang kembali dikoyak MK Dons. Afobe lagi-lagi menjadi momok bagi De Gea. Sontekannya membuat skor menjadi 4-0 buat keunggulan tuan rumah. Skor itu bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.


Susunan pemain:
MK Dons
(4-2-3-1): Martin; Baldock, Lewington, Kay, McFadzean; Alli, Potter; Bowditch, Reeves, Carruthers; Grigg.


Manchester United:
(3-4-1-2): De Gea; M Keane, Evans, Vermijl; James, Powell, Anderson, Janko; Kagawa; Hernandez, Welbeck.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya