Lewat Surat Terbuka, Di Maria Jelaskan Alasan Tinggalkan Madrid

Pemain Real Madrid, Angel Di Maria
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Resmi bergabung dengan Manchester United, Angel Di Maria menulis surat terbuka buat fans Los Blancos. Di dalamnya, dia menjelaskan kalau sebenarnya tidak ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Selain isu ketidakbetahan karena tersisih dari skuad utama, hal lain yang diyakini membuat Di Maria ngotot ingin pergi adalah perihal tuntutan gaji. Namun, dalam suratnya, winger asal Argentina tersebut membantah keras.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Setelah memenangkan La Decima, saya tampil di Piala Dunia dengan harapan bisa mendapat tanggapan dari jajaran direksi. Namun, itu tak pernah hadir."


"Banyak kebohongan yang dibuat. Seseorang mungkin tak menyukai saya. Satu-satunya yang saya inginkan hanyalah keadilan."


"Banyak hal yang saya hargai dan itu tidak ada hubungannya dengan gaji saya. Saya harap bisa mendapatkannya di MU, salah satu klub terbesar di dunia," tulis Di Maria, seperti dikutip
Soccerway.


Tak lupa Di Maria juga memohon maaf kepada segenap publik Madrid.


"Saya beruntung bisa bermain dengan para pemain fantastis, yang bahkan lebih dari teman baik. Saya pikir itu adalah kunci menggapai La Decima."


"Saya mohon maaf atas kesalahan di dalam dan luar lapangan. Saya tak pernah bermaksud menyakiti siapapun. Saya selalu mencucurkan keringat setiap kali bermain untuk Madrid, seperti itu adalah untuk yang terakhir kalinya." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya