Akhir Pekan Ini, Riedl Umumkan Skuad Hadapi Malaysia

Riedl Kembali Latih Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki

VIVAbola - Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior akan bertemu Malaysia dalam laga uji coba, 14 September 2014. Rencananya, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, akan mengumumkan pemain yang dipanggilnya pada akhir pekan ini.

Jelang laga ini, Riedl menjadwalkan pemusatan latihan (TC) tahap kelima jelang Piala AFF pada 7 September 2014. Kemungkinan besar, TC digelar di Jakarta.

"TC tahap kelima akan dimulai pada 7 September 2014. Tenggat waktu kehadiran pemain di kamp latihan timnas antara 6 hingga 9 September 2014," jelas Riedl dalam pesan elektroniknya kepada VIVAbola, Selasa 26 Agustus 2014.

Pria asal Austria itu akan memanggil, setidaknya satu hingga dua pemain baru. Hal itu sengaja dilakukannya untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pemain terbaik Indonesia ikut dalam seleksi timnas senior jelang Piala AFF.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Sisanya adalah muka-muka lama yang sudah keluar masuk timnas senior," sambung Riedl.

Diungkapkan juga, Riedl mengalami kesulitan memanggil pemain muda ke dalam TC tahap kelima nanti. "Kebanyakan pemain muda terbaik Indonesia sudah dipanggil membela timnas U-23 di ajang Asian Games 2014," sambungnya.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016