Ini Perbedaan Juve Era Allegri dengan Era Conte

Jelang Laga Juventus VS Indonesian All Star
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengakui ada perbedaan gaya bermain di bawah asuhan Massimiliano Allegri dengan Antonio Conte. Namun, Marchisio menilai tak ada masalah dengan perubahan itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Marchisio menjelaskan, dengan Conte semua sudah direncanakan. Hasilnya pun terbukti dengan tiga gelar Liga dan dua Piala Super Italia.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Sekarang ini berbeda, Allegri punya pemikiran berbeda, seperti yang kita lihat lawan AC Milan. Kami bekerja fokus dengan penguasaan bola," jelas Marchisio kepada Tuttosport.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Banyak yang menilai Allegri tak layak menangani tim sebesar Juventus. Itu terbukti dengan kegagalan La Vecchia Signora dalam beberapa laga ujicoba. 

Di Trofeo TIM, Juventus juga gagal. Meski menang 1-0 atas Sassuolo, Andrea Pirlo dan kawan-kawan tak jadi juara akibat kalah 0-1 dari Milan.

"Saya tak melihat ada masalah. Saya merasa kami berada dalam jalur. Allegri dan stafnya sudah menemukan kepaduan dalam tim dan siap untuk berkorban," kata Marchisio.

"Kami memulai dengan ide baru dan dengan gaya permainan yang berbeda, tapi kami tahu itu. Dua tahun sebelumnya kami menang dengan 3-5-2, tapi di tahun pertama kami menyesuaikan diri dengan 4-3-3," ia menambahkan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya