Duel Persepam Vs Pusam Berakhir Sama Kuat

Penyerang Putra Samarinda, Ilija Spasojevic
Sumber :
VIVAbola -
Babak I: PBFC Unggul Tipis Atas Surabaya United
Tuan rumah Persepam Madura United harus puas berbagi poin dengan tamunya, Putra Samarinda (Pusam) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) Wilayah Timur, Selasa 26 Agustus 2014. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jelang Piala Jenderal Sudirman, Skuad Bali United Menipis

Persepam selaku tuan rumah sukses unggul terlebih dahulu. Silvio Escobar membobol gawang Pusam yang dikawal Rivki Mokodompit pada menit 20.
Bali United Rebut Kemenangan Perdana di 'Tarkam Elit'


Pusam lalu mencari gol untuk menyamakan kedudukan. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir pada menit 65. Sultan Samma membuat kedudukan menjadi 1-1.


Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Persepam naik satu tingkat ke posisi 7 Wilayah Timur dengan torehan 22 poin dari 17 pertandingan.


Sementara itu, Pusam tak beranjak dari posisi ke-9. Tim besutan Nil Maizar ini mengumpulkan 21 poin dari 18 pertandingan, hanya terpaut 2 poin dari Perseru Serui yang menghuni zona degradasi.


Susunan Pemain
Persepam Madura United:
Firmansyah, Ade Suhendra, Busari, Fachruddin Aryanto, Aditya Dewa, Diego Fretes, Khoirul Mashuda, Slamet Nurcahyono, Rossy Noprihanis, Denny Rumba (Michael Orah 46' (Irfan Mofu 85'), Silvio Escobar


Putra Samarinda:
Rivki Mokodompit, M. Roby, Fadil Sausu, Naser Al Sebai, Bayu Gatra Sanggiawan, Yusar Djavar, Lerby Baru (Radiansyah 56'), Sandi Darma, Ilija Spasojevic (Adier Makatindu 80'), Sultan Samma (Wahyu Kristanto 90'), Fajar Siswanto  (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya