Pellegrini Puji Kinerja 3 Striker ManCity

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Penampilan gemilang ditunjukkan striker Manchester City, Stevan Jovetic, dalam lanjutan Premier League kontra Liverpool, Senin 25 Agustus 2014 (Selasa dini hari WIB). Pemain internasional Montenegro ini mencetak 2 gol sekaligus membawa ManCity menang 3-1 di Etihad Stadium.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Jovetic benar-benar memanfaatkan cederanya Alvaro Negredo dan belum fitnya kondisi Sergio Aguero. Pemain 24 tahun ini mencetak 2 gol pada menit 41 dan 55. Aguero yang datang dari bangku cadangan melengkapi kemenangan The Citizens lewat golnya pada menit 69. Gol bunuh diri Pablo Zabaleta pada menit 83 menjadi hiburan untuk The Reds.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Penampilan Jovetic menuai pujian dari manajer ManCity, Manuel Pellegrini. Namun, manajer asal Chile ini juga menilai The Citizens tetap membutuhkan 3 striker lainnya.


"Dia bekerja di sepanjang pertandingan, juga pada saat tanpa bola. Dia kurang beruntung musim lalu. Namun, kami tak pernah meragukan kualitasnya," kata Pellegrini seperti dikutip
Footymad
.


Dalam laga di Etihad, Pellegrini menurunkan Edin Dzeko dan Jovetic sebagai starter. Aguero diturunkan di babak kedua menggantikan Dzeko.


"Kami membutuhkan 4 striker. Pada saat ini, Stevan bermain dengan sangat baik. Namun, Anda tak boleh lupa Negredo sedang cedera," kata Pellegrini.


"Edin Dzeko, Jovetic, dan Aguero bermain dengan baik. Hal yang penting terus bermain seperti yang mereka lakukan," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya