"Punya Dua Kiper Hebat, Chelsea Jadi Tim yang Diberkati"

Thibaut Courtois (kiri) dan Petr Cech
Sumber :
  • Eurosport
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Kedatangan Thibaut Courtois yang kembali dari masa peminjaman membuat Peter Cech tergusur dari posisi kiper utama Chelsea. Namun, menurut bek The Blues Gary Cahill, keberadaan Courtois menjadi hal positif bagi timnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti diketahui, Courtois, yang tampil gemilang bersama Atletico Madrid dalam tiga tahun terakhir, akhirnya menjadi pilihan manajer Jose Mourinho. Dan sejauh ini, kiper asal Belgia itu pun tampil memukau dalam mengawal gawang The Blues.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Kami diberkati karena memiliki dua kiper terbaik yang ada saat ini, dan itu adalah hal bagus bagi tim. Peter (Cech) melakukan banyak penyelamatan hebat musim lalu dan Thibaut melakukan hal sama pada Sabtu (lalu)," ujar Cahill dilansir situs resmi klub.


Pada awal Premier League musim ini, Chelsea meraih kemenangan atas dua tim promosi, Burnley dan Leicester City. Menurut Cahill, timnya telah belajar dari kesalahan musim lalu, di mana beberapa kali kalah dari tim lemah.


"Kami sudah menjalani laga berat melawan tim yang baru (promosi). Musim lalu, kami tergelincir pada laga-laga seperti ini, karena sesungguhnya Premier League tidaklah mudah," kata Cahill.


"Kami sudah menambah anggota tim, tapi tim-tim lain juga semakin kuat. Jadi, ini akan sangat sulit. Kami tahu tingkat pengharapan di klub, tapi Premier League sangatlah sulit," sambung mantan pemain Aston Villa dan Bolton Wanderers itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya