2 Pengganjal Kepindahan Torres ke AC Milan

Fernando Torres dalam iklan kostum baru Chelsea
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola - AC Milan terus berusaha mendapatkan penyerang Chelsea, Fernando Torres. Ambisi itu semakin besar setelah Rossoneri melepas Mario Balotelli ke Liverpool. Sayangnya, langkah Milan tak akan mudah.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Hal itu diungkapkan kolumnis kondang, Simon Jones, kepada Daily Mail. Menurut Jones, ada dua ganjalan yang akan membuat rencana Milan memboyong El Nino berakhir dengan kegagalan.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pertama, Milan hanya ingin mendatangkan Torres dengan status sebagai pemain pinjaman saja. Padahal, Chelsea sepertinya hanya ingin melepas El Nino dengan transfer permanen.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Milan ingin membawa mantan striker Atletico Madrid ini dengan status pinjaman, tapi kamp pemain kini tengah menuggu proposal sebuah transfer permanen," kata Jones.

Masalah kedua ada di kontrak Torres. El Nino ingin Chelsea membayar kewajibannya melunasi gaji di sisa kontraknya di Stamford Bridge. Syarat ini harus dipenuhi jika Torres pergi dari Chelsea.

"Mantan penyerang Liverpool ini menerima gaji 150 ribu pounds per pekan. Dan ia ingin Chelsea membayar sisa bayarannya yang mencapai 16 juta pounds jika dia pergi dari klub," lanjut Jones.

Nah, dua ganjalan ini tampaknya akan membuat langkah Torres ke San Siro sulit terwujud. Terlebih, bos Chelsea, Jose Mourinho, mengaku siap mempertahankan Torres meski kini memiliki Diego Costa dan Didier Drogba, dan tengah mengincar Mattia Destro. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya