Secercah Harapan di Tengah Kekalahan Liverpool

Bek anyar Liverpool, Alberto Moreno
Sumber :
  • LiverpoolFC
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool harus menuai kekalahan di pekan 2 Premier League. The Reds takluk 1-3 dari Manchester City di Etihad Stadium, Senin 25 Agustus 2014 (Selasa dini hari WIB).

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memberikan kesempatan kepada dua pemain muda baru. Penampilan Alberto Moreno dan Lazar Markovic sanggup membuat Rodgers sedikit tersenyum.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Moreno yang datang awal bulan ini dari Sevilla tampil cukup baik saat diturunkan sebagai starter. Bek 22 tahun ini tampil bagus di posisi bek kiri, sebelum kesalahannya dimanfaatkan Stevan Jovetic menjadi gol untuk ManCity.


Sementara itu, Markovic turun sebagai pemain pengganti untuk Philippe Coutinho di babak kedua. Winger 20 tahun yang diboyong dari Benfica ini tampil dengan penuh kecepatan dan determinasi seingga sempat merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.


"Malam ini, Alberto Moreno menunjukkan kualitasnya. Dia akan belajar. Dia belum selesai saat kami menurunkannya. Kami tahu ada daerah-daerah tertentu yang perlu kami perbaiki. Namun, mata kami perlu terbuka melihat kualitasnya," kata Rodgers seperti dilansir
Soccerway
.


"Lazar datang dan menunjukkan kecepatan dan kualitasnya. Masih sangat awal dia ada di sini. Kami harus melakukan perubahan untuk meningkatkan kedalaman skuad. Namun, saat musim berlangsung kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik," tegasnya.


Menurut Rodgers, adaptasi masih diperlukan untuk pemain muda yang baru diboyong The Reds. Mereka datang dari negara dan budaya yang berbeda, sehingga masih membutuhkan waktu. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya