Usai Amankan Di Maria, MU Alihkan Fokus pada Vidal

Pemain Juventus, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Kepindahan Angel Di Maria dari Real Madrid ke Manchester United tinggal menunggu waktu saja. Sumber di Inggris dan Italia menyebutkan, MU telah mencapai kesepakatan harga dengan MU untuk mendapatkan Di Maria.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di Maria sudah berada di Manchester guna menjalani tes medis. Dan bila lolos, maka MU harus menebus pemain 26 tahun itu dengan harga sekitar £75 juta kepada Real Madrid.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut laporan ESPN, setelah mengamankan Di Maria, MU masih akan menggaet pemain anyar. Gelandang Juventus, Arturo Vidal, menjadi bidikan utama.


Nama Vidal beberapa kali dikaitkan dengan Setan Merah sepanjang musim panas ini. Setelah armada Louis Van Gaal ditahan imbang 1-1 oleh Sunderland, kebutuhan akan sosok Vidal dianggap sudah sangat mendesak.


Van Gaal diyakini akan mendorong agar kesepakatan segera terjadi. Sebelumnya, Van Gaal sempat ragu karena kondisi kebugaran pemain internasional Chile ini.


Bianconeri disebut-sebut sudah mematok harga untuk Vidal. Dana sebesar £45 juta harus dikeluarkan MU guna memboyong pemain 27 tahun ini ke Old Trafford. Setan Merah diyakini bisa mendapatkan tanda tangan Vidal sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September 2014.


MU bisa memanfaatkan ketertarikan Juve terhadap bomber AS Monaco, Radamel Falcao. Dengan uang penjualan Vidal, Bianconeri bisa bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Falcao.


Pemain lain yang menjadi incaran MU adalah bek Ajax Amsterdam, Daley Blind. Pemain 24 tahun ini tampil apik bersama Belanda yang diasuh Van Gaal di Piala Dunia 2014. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya