Hazard: Sisi Lain Mourinho, Lucu

Jose Mourinho
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, terkenal sosok yang tegas dan kontroversial. Namun, siapa sangka, ada juga sisi humoris dalam diri pelatih asal Portugal itu.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Hal ini terungkap dari pernyataan gelandang Chelsea, Eden Hazard. Menurut pemain Belgia itu, Mourinho kadang menciptakan sesuatu yang lucu dalam latihan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dia (Mourinho) lucu dalam latihan, dia orang yang sangat humoris. Dia selalu membuat candaan. Kadang Anda bisa melihat dia begitu serius, tapi dia merupakan pria yang lucu," ungkap Hazard kepada Sky Sports News.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Hazard menambahkan, Mourinho adalah orang yang mendedikasikan segalanya untuk pekerjaan. Mantan pemain Lille OSC ini pun sangat bangga bisa dilatih oleh The Special One.

Pemain berusia 23 tahun ini kemudian menceritakan soal musim lalu yang menurutnya berjalan cukup baik. Meski demikian, dia mengaku sedih karena timnya gagal di Liga Champions.

"Kami kalah di semifinal Liga Champions (dari Atletico Madrid) dan saya sangat sedih. Sekarang, saya ingin menjadi lebih baik di musim ini," tuturnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya