Stok Huruf ‘R’ Habis, Fans MU Tak Bisa Dapatkan Jersey Di Maria

Pemain Real Madrid, Angel Di Maria
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Kabar kedatangan Angel Di Maria ke Manchester United, disambut dengan suka cita oleh fans Setan Merah. Tak sedikit fans yang langsung ingin mencetak jersey MU dengan nama ‘Di Maria’ di belakangnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Terlebih, Di Maria dikabarkan akan memakai nomor punggung yang cukup legendaris di MU, yakni nomor 7. Tentunya, pemain asal Argentina itu diharapkan bisa menampilkan performa sehebat pemakai nomor 7 sebelumnya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Angel Di Maria


Sayangnya, keinginan fans tersebut tidak bisa terwujud dalam waktu dekat ini. Seperti dilaporkan Daily Mail, toko resmi milik Manchester United tak bisa mencetaknya karena kehabisan stok huruf ‘R’.


Fans yang sudah datang ke Old Trafford pun terpaksa pulang dengan kecewa. Namun, pihak toko berjanji akan memproduksi jersey itu bila stok huruf 'R' mereka kembali terpenuhi. 


Transfer Di Maria memang tinggal menunggu waktu saja. Pemain berusia 26 tahun itu sudah berada di Manchester guna menjalani tes medis. Dan bila lolos, maka MU harus menebus Di Maria dengan harga sekitar £75 juta kepada Real Madrid. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya