Salam Perpisahan Emosional Balotelli pada Milan

Mario Balotelli resmi ke Liverpool
Sumber :
  • LiverpoolFC
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
– Mario Balotelli mengucapkan salam perpisahan yang cukup emosional untuk AC Milan usai resmi bergabung dengan Liverpool. Pemain berusia 24 tahun ini berterima kasih atas kesabaran yang diberikan I Rossoneri kepadanya selama ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

The Reds mendatangkan Balotelli dengan mahar 20 juta euro dan kontrak 4 tahun, Senin 25 Agustus. Dengan begini, Balotelli hanya menjalani 1,5 musim bersama Milan usai didatangkan dari Manchester City pada musim dingin 2013 lalu.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Sebanyak 30 gol dicetaknya untuk Milan dari total 54 pertandingan di semua ajang. Meski begitu, Balotelli merasa waktu yang singkat di San Siro terasa sangat berkesan dan memberikannya banyak pelajaran.


"Seiring dimulainya babak baru di dalam karier, saya ingin mengucapkan terima kasih pada fans AC Milan yang sudah menunjukkan sikap loyal dan begitu setia pada saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada staf yang menunjukkan kesabaran luar biasa dan memberikan bantuan mereka selama satu tahun belakangan,” tulis Balotelli di akun Instagram miliknya.


Pemain timnas Italia ini menambahkan akan selalu memberikan dukungan kepada rekan-rekannya di Milan, baik di dalam ataupun luar lapangan. Baginya, Milan sudah menjadi keluarga yang tidak akan pernah dilupakan.


“Saya meninggalkan Milan dengan kesedihan, namun sekarang saya akan membuat Anda semua bangga di masa yang akan datang #Forza Milan Saya akan selamanya bersyukur,” tutupnya.


Hal yang sama juga dilakukan oleh Milan dengan membuat surat perpisahan untuk Balotelli. Dalam surat tersebut, I Rossoneri mengenang debut gol Balotelli di Milan dan menjadi penentu klub di babak kualifikasi Liga Champions pada 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya