Misi Jovetic Usai 2 Kali Bobol Gawang Liverpool

Striker ManCity, Stevan Jovetic merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Stevan Jovetic menjadi bintang saat Manchester City menang 3-1 atas Liverpool di Premier League, Senin 25 Agustus 2014 (Selasa dini hari WIB). Bomber ManCity itu membobol gawang Liverpool sebanyak dua kali dalam laga ini.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Jovetic tampil sejak awal di pertandingan itu. Kepercayaan ini langsung dibayar dengan penampilan gemilang. Pemain asal Montenegro itu pun berharap, posisi sebagai pemain utama akan mampu dipertahankan.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Sangat sulit mempertahankan posisi, saya tahu itu. Tapi, pekerjaan saya adalah keluar ke lapangan dan melakukan yang terbaik," kata Jovetic seperti dilansir Sportsmole.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Jovetic menambahkan, untuk saat ini dia hanya ingin bersantai dengan tim dan pemain. Eks pemain Fiorentina itu juga berharap bisa memenangkan gelar sebanyak-banyaknya.

Penampilan Jovetic mendapat pujian dari sang manajer, Manuel Pellegrini. Bukan hanya karena dua gol yang dia ciptakan, tapi juga kerja keras Jovetic untuk tim.

"Saya bahagia untuk dia. Dia sangat tak beruntung musim lalu, tapi kami tak pernah meragukan kualitasnya. Dia berhak atas ini setelah musim lalu (yang buruk)," ujar Pellegrini kepada Daily Mirror.

Meski mendapatkan pujian dari Pellegrini, posisi Jovetic diyakini belum aman. Maklum, stok bomber berkualitas yang dimiliki oleh ManCity cukup banyak. Selain Jovetic, masih ada Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Alvaro Negredo yang siap merebut hati Pellegrini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya