Persija Berharap PBR Tergelincir di 2 Laga Sisa

Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVAbola - Persija Jakarta terancam kehilangan tiket ke babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Menyisakan satu laga lagi, Macan Kemayoran rentan digusur oleh rival terdekatnya, yakni Pelita Bandung Raya (PBR).

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Saat ini, PBR memang masih mengantongi 29 poin atau tertinggal dua poin dari Persija. Namun, peluang PBR naik tingkat terbuka lebar karena tim asal Bandung itu masih menyisakan dua laga. Sedangkan Persija hanya punya satu laga tersisa.

Dengan demikian, PBR maksimal masih bisa meraih 35 poin bila mampu menyapu bersih dua laga sisa. Sedangkan Persija maksimal hanya 34.

"Harapan kami sih, PBR tergelincir di dua laga terakhir. Dengan begitu kami punya peluang yang sangat besar untuk lolos. Tapi, tetap saja fokus utama kami adalah meraih kemenangan di laga pamungkas," kata Asisten Pelatih Persija, Blitz Tarigan, di kawasan POR Sawangan, Depok, Selasa, 26 Agustus 2014.

Tiga tim teratas di Grup 1, yakni Arema Cronus, Semen Padang, dan Persib Bandung,  saat ini telah mengamankan satu tiket ke babak 8 besar. Persija juga awalnya sempat berpeluang besar mengunci tiket tersisa. Namun, penampilan buruk Ismed Sofyan cs di 3 laga terakhir kian menyulitkan langkah Persija.

Dari tiga laga terakhir, Persija hanya mampu meraih hasil imbang.  "Itu karena libur kompetisi yang terlalu lama. Para pemain di masa libur memang disajikan dengan beberapa uji coba. Namun, atmosfer pertandingan resmi dan uji coba kan berbeda. Sampai sekarang kami juga masih mengembalikan ketajaman di dalam skuad," beber Blitz. (one)

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016