Kesempatan Terakhir Balotelli

Mario Balotelli
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Legenda Manchester United Gary Neville memperingatkan Mario Balotelli yang baru pindah ke Liverpool dari AC Milan. Menurut Neville, Liverpool akan menjadi kesempatan terakhir Balotelli.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Balotelli pindah ke Liverpool dari Milan dengan biaya £16 juta. Liverpool merupakan klub elite keempat yang dibela Balotelli sejak dia bergabung ke Inter Milan dari Lumezzane 2007 silam.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Neville mengakui Balotelli seorang pencetak gol hebat. "Ketika mulai bermain, dia punya rasio gol sangat bagus," kata Neville dilansir
Tribal Football.


Catatan gol Balotelli memang sangat bagus. Dia mencetak 28 gol dari 86 laga di Inter, 30 gol dari 80 laga di Manchester City, dan terakhir 30 gol dari 54 laga bersama AC Milan.


Sayangnya, walau dikenal sebagai pemain berbakat, tapi Balotelli kerap bermasalah. Alhasil, Neville pun mengingatkan di Liverpool akan menjadi kesempatan terakhir Balotelli menunjukkan kemampuan terbaiknya.


Jika tidak berubah, tidak ada lagi klub besar yang berminat merekrutnya. "Ini adalah kesempatan terakhirnya diminati klub besar yang harus dia manfaatkan," tuturnya. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya