Balotelli: Meninggalkan Inggris Sebuah Kesalahan

Mario Balotelli resmi ke Liverpool
Sumber :
  • LiverpoolFC
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Mario Balotelli segera kembali merumput di Premier League. Striker internasional Italia itu telah menyelesaikan proses kepindahan dari AC Milan ke Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sepakbola Inggris memang bukan sesuatu yang asing buat Balotelli. Dia pernah menghabiskan 3,5 tahun bersama Manchester City sebelum akhirnya pindah ke Italia dengan bergabung ke Milan pada awal 2013.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Milan diketahui merupakan klub idola masa kecil Balotelli. Namun, baru 1,5 tahun di Milan, Balotelli harus kembali ke Inggris. Dan, Balotelli mengaku keputusannya berkarier di Italia sebuah kesalahan.


"Saya senang bisa kembali ke Inggris. Meninggalkan Inggris sebuah kesalahan. Saya ingin bermain di Italia, tapi saya menyadari itu ternyata sebuah kesalahan," katanya dilansir
Soccerway.


"Sepakbola Inggris lebih baik. Sepakbola Inggris sangat indah," lanjut pemain berusia 24 tahun itu.


Sementara itu, manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku senang dengan kehadiran Balotelli. Meski dia juga mengakui ada risiko besar mendatangkan Balotelli yang dikenal sebagai pemain yang kerap berulah.


"Tentu saja ada risiko mendatangkannya. Saya tidak bisa bilang tidak. Tapi, dia pemain berbakat dan saya yakin dapat membantunya menjadi pemain serta seorang pemuda yang dewasa," katanya. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya