Dipermalukan ManCity, Rodgers: Liverpool akan Bangkit

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool Brendan Rodgers bersikeras kekalahan 1-3 Liverpool dari Manchester City bukanlah "pukulan psikologis" buat timnya. Dia yakin The Reds akan segera bangkit.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Tidak ada pukulan psikologis dengan kekalahan ini, masih ada jalan panjang musim ini. Ini adalah laga yang sulit adalah pertandingan yang sulit, namun kami akan bangkit," kata Rodgers dilansir Soccerway.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Ini memang tempat yang sulit untuk dikunjungi (Etihad Stadium). Tapi kami akan terus bekerja keras. Kami akan menjadi lebih baik. Malam ini bukan malam kami," lanjut Rodgers.


Stevan Gerrard dan kawan-kawan sebenarnya mendominasi permainan di babak pertama. Namun mereka justru kebobolan di akhir babak melalui gol Stevan Jovetic tepatnya di menit 41.


Di babak kedua, mereka kembali kebobolan dua gol lewat Jovetic di menit 55 dan Sergio Aguero di menit 69. Liverpool sendiri hanya bisa mencetak gol hiburan di menit 83 lewat gol bunuh diri Pablo Zabaleta.


"Saya pikir sampai menit 40 kami adalah tim terbaik. Tapi kami 'dimatikan' di akhir babak pertama. Kami tidak bertahan cukup baik dan kebobolan 0-1," kata Rodgers.


"Saat tertinggal 0-2, situasi menjadi sulit buat kami. Tetapi apresasi buat skuad kami yang terus berjuang tidak patah semangat," katanya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya