Pellegrini Puji Agresivitas Manchester City Lumat Liverpool

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memuji start bagus timnya di Premier League. The Citizens meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool, Selasa 26 Agustus 2014.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Dengan kemenangan ini, ManCity meraih poin sempurna dari dua laga pertama. ManCity pun berada di posisi tiga klasemen sementara di bawah Spurs dan Chelsea yang sama-sama mengantongi 6 poin.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Sangat penting meraih enam poin di dua laga pertama. Dan ini merupakan kemenangan penting, karena kami menang melawan tim kuat seperti Liverpool," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.


Tiga gol ManCity dicetak oleh Stevan Jovetic (41, 55) dan Sergio Aguero (69). Liverpool sendiri hanya bisa memperkecil ketertinggalan di menit 83 melalui gol bununh diri Pablo Zabaleta.


"Saya pikir melihat cara kami bermain sepanjang laga, kami bermain cukup bagus sebagai tim, tim dengan permainan yang sangat menyerang," lanjut pelatih asal Chile tersebut. 


"Kami tidak hanya bermain sabar, tapi juga bermain dengan konsentrasi dan intensitas tinggi. Meski sangat disesalkan lawan bisa mencetak gol. Tapi itu sebuah kesalahan di lini belakang," kata Pellegrini.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya