Madrid Raup 3 Poin Berkat Benzema dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo setelah menjebol gawang Cordoba
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola – Real Madrid memulai musim ini dengan hasil positif usai menang 2-0 atas Cordoba dalam laga perdana La Liga, Selasa dini hari WIB 26 Agustus 2014. Dalam bentrokan yang digelar di Santiago Bernabeu, Karim Benzema dan Ronaldo menempatkan nama mereka di papan skor.

Di babak pertama, seungguhnya Madrid cukup kesulitan menembus pertahanan tim yang berstatus klub promosi itu. Namun, Los Blancos mampu unggul pada menit ke-30 lewat sundulan Karim Benzema memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos.

Dominasi Madrid masih berlanjut di babak kedua, ketika mereka mampu unggul dalam hal penguasaan bola. Namun, Cordoba sempat punya kans pada menit ke-48, sebelum sepakan Mike Havenaar bisa diblok Sergio Ramos.

Lini serang Madrd dalam laga ini terlihat kurang efektif, karena sulit membongkar pertahanan tim tamu. Madrid belum puas dengan keunggulan satu gol sementara ini, mereka sadar akan potensi ancaman Cordoba yang bukan tidak mungkin mampu mencuri gol di Santiago Bernabeu.

Pada menit ke-84, sundulan Gareth Bale hampir menggandakan keunggulan Los Blancos atas Setan Merah. Akan tetapi sundulannya masih mengarah tepat ke tangkapan kiper Cordoba, Juan Carlos.  

Adalah Isco yang kemudian mengirim umpan kepada Cristiano Ronaldo, sebelum kapten Timnas Portugal ini menjaringkan bola. Ronaldo mencetak gol pada menit ke-90 dan membuat El Real memimpin 2-0 atas tim promosi.

Sepakan keras Ronaldo meluncur deras ke pojok kanan gawang Cordoba. Hingga laga berakhir, Madrid menang 2-0 atas tamunya, Cordoba.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lain klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016