Resmi Gabung Liverpool, Balotelli Kenakan Nomor 45

Mario Balotelli resmi ke Liverpool
Sumber :
  • LiverpoolFC

VIVAbola – Liverpool akhirnya menyelesaikan proses transfer Mario Balotelli dari AC Milan. The Reds mengonfirmasi mendatangkan striker internasional Italia itu dengan mahar senilai 20 juta euro.

Balotelli telah menyelesaikan tes medis pada Jumat 22 Agustus 2014 dan menandatangani kontrak jangka panjang di Anfield. Liverpool mengumumkan secara resmi pembelian Balotelli melalui situs resmi mereka.

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Inggris. Permainan tim ini sangat bagus. Tim ini juga berisi sejumlah pemain muda. Ini menjadi alasan saya datang ke sini,” kata Balotelli, seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Pemain berusia 24 tahun ini pun akan menggunakan nomor punggung 45 dengan seragam Liverpool. Menurut Balotelli, nomor punggung 45 memiliki makna khusus dalam karier sepakbolanya.

Selain itu, nomor 45 juga dianggap Balotelli membawa keberuntungan bagi dia. Bahkan, dengan nomor itu, pemain berjuluk Super Mario tersebut pernah mencetak empat gol dalam satu pertandingan.

“Saat masih belia dan bermain 3 sampai 4 laga bersama Inter Milan, saya memilih nomor 45, karena nomor pemain muda biasanya dimulai dari 36 sampai 50. Jadi, saya pilih nomor 45 karena empat ditambah lima adalah sembilan,” jelas mantan pemain Manchester City ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016