Ditanya Soal Courtois, Jawaban Cech Malah Sakiti Fans MU

Thibaut Courtois (kiri) dan Petr Cech
Sumber :
  • Eurosport
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Bangku cadangan ternyata membuat Petr Cech lebih sensitif. Terlebih, perihal persaingannya dengan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Chelsea, hal ini terlihat saat kiper asal Rep.Ceko ini melakukan sesi tanya jawab di akun Twitter miliknya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Di jendela transfer musim panas ini, manajer Jose Mourinho memang memutuskan untuk menarik kembali Courtois ke Stamford Bridge usai dipinjamkan ke Atletico Madrid. Keputusan Mourinho itu lebih dikarenakan ingin adanya regenerasi kiper di Chelsea.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Akhirnya, Courtois langsung menjadi andalan The Blues dan dimainkan langsung pada 2 laga awal Premier League musim ini. Hebatnya, Courtois hanya kebobolan 1 kali dari 2 kemenangan yang diraih oleh Chelsea dalam laga tersebut.


Catatan tersebut, tentunya membuat posisi Cech semakin terpinggirkan dari skuad utama. Salah satu fans Manchester United coba memanfaatkan situasi tersebut, dengan memberikan pertanyaan yang sedikit menyindir.


Akun @UtdBen_ bertanya kepada Cech: @PetrCech bagaimana penampilan teman anda Courtois di gawang Chelsea? “Lebih baik dari penampilan tim yang kamu dukung,” jawab Cech yang merujuk kepada penampilan MU di awal musim ini.


Di bawah asuhan Louis van Gaal, MU memang belum meraih kemenangan dari 2 laga Premier League yang telah dilakoninya sejauh ini. Kemudian, akun @UtdBen_ membalas dengan mengatakan bahwa jawaban dari Cech sangat menyakitkan.


“@UtdBen_ Saya pikir kamu menyukai olok-olok,” jawab Cech kembali dengan santai. Kiper berusia 32 tahun lantas menulis kicauan yang menyatakan banyak orang-orang yang mengirim pesan untuk mengejeknya, namun ketika dijawab dengan cara yang sama, malah banyak yang tersinggung dan tidak menerimanya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya