Mengenal Lebih Dekat Dokter Cantik Milik Chelsea

Eva Carneiro, dokter tim utama Chelsea
Sumber :
  • tumblr
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Nama Eva Carneiro menjadi buah bibir para pecinta sepakbola. Fisioterapis Chelsea ini sangat menjadi pemanis setiap laga The Blues di Premier League maupun Liga Champions.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Eva memang sudah dikenal sejak beberapa musim terakhir. Akhir pekan kemarin, wanita cantik ini kembali menarik perhatian saat lekukan badannya tertangkap kamera televisi.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Penasaran? Berikut informasi menarik doal wanita kelahiran 14 Maret 1985 tersebut yang dilansir dari berbagai sumber.

Berasal dari mana Eva?


Dokter tim Chelsea ini lahir di Gibraltar, ayahnya berasal dari Spanyol dan ibunya asal Inggris. Eva sekolah di Nottingham University sebelum bekerja sebagai dokter bedah di bagian gawat darurat.


Sempat belajar di Australia dan mendapatkan gelar Magister Sains di London, setelah melakukan tesis di West Ham.


Kapan bergabung dengan Chelsea?


Setelah bekerja di British OIympic Medical Institute, lalu menjadi salah satu staf di Olimpiade Beijing, dan tim nasional wanita Inggris, Eva bergabung dengan Chelsea pada 2009.


Awalnya, Eva bergabung sebagai dokter tim cadangan. Andre Villas-Boas akhirnya memberikan promosi padanya ke tim utama pada 2011.


Bagaimana masuk ke dunia sepakbola?


Eva pertama kali menyukai sepakbola saat pergi ke Meksiko, menonton laga Meksiko kontra Brasil pada Piala Dunia 1998 dan langsung jatuh cinta. Sempat berusaha jadi pemain, namun cedera jadi penghalang.


"Itu membuat saya berpikir pasti ada cara lain untuk menyembuhkan cedera selain istirahat. Itu awal mula kesukaan saya pada pengobatan di olahraga," ujar Eva kepada Daily Mail di tahun 2009.


Tim sepakbola kesukaannya?


Real Madrid.


Informasi menarik lain soal Eva?


Sebagai anak remaja, Eva sangat suka balet, travelling, juga surfing (hobi yang dipelajarinya di Australia). Selain itu, dia juga menari salsa dan samba.


"Momen saat bermain surfing pada pagi hari dan sore hari adalah saat-saat paling bahagia dalam hidup saya," akunya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya