Pulih dari Cedera, Bek Ini Tunggu Panggilan Timnas Jerman

Pemain internasional Jerman, Holger Badstuber.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Bek Bayern Munich, Holger Badstuber telah kembali usai cedera ligamen berkepanjangan. Kini, pemain berusia 25 tahun itu pun berharap bisa kembali ke Timnas Jerman, setelah sebelumnya tak dibawa ke Piala Dunia 2014. 
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

"Tentu saja, itu (kembali ke Timnas) menjadi tujuan saya. Saya ingin tersorot dan dipanggil lagi ke Timnas Jerman karena performa saya. Itu menjadi target tinggi saya," ujar Badstuber, sebagaimana dilansir Soccerway, Senin 25 Agustus 2014.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Cedera itu sendiri didapat Badstuber saat melakoni pertandingan Bundesliga antara timnya dan Borussia Dortmund, Desember 2012. Kejadian itu pun memaksanya naik meja operasi dan membutuhkan masa pemulihan yang panjang.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Namun, kini Badstuber telah pulih dan mendapat kepercayaan dari pelatih Die Roten, Josep Guardiola. Pemain dengan nama lengkap Holger Felix Badstuber tersebut sudah dua kali tampil membela Die Roten pada awal musim ini. 

"Saya mendapat banyak saran bagus tentang bagaimana untuk terus melakukan pekerjaan saya. Setelah itu, semuanya akan datang secara bertahap," sambung pengoleksi 30 caps bersama Timnas Jerman tersebut.

Badstuber, yang merupakan pemain asli binaan Bayern, masuk ke tim senior pada musim 2009/10. Dan sejak saat itu, hingga musim 2011/12, dia selalu dipercaya menempati skuad inti Die Roten, sebelum menderita cedera pada akhir 2012. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya