Perseru Menang Tipis, Pemain Mitra Kukar Kejar Wasit

Mitra Kukar vs Perseru Serui
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Persib Tumbang di Markas Perseru
- Perseru Serui berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Mitra Kukar pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Senin, 25 Agustus 2014. Kericuhan sempat terjadi di akhir laga.

Teror 16 Jam Perjalanan Tak Ciutkan Nyali Persib

Bermain di Stadion Marora di Kota Serui, tim tuan rumah tampil penuh semangat meski lebih banyak dikurung oleh pasukan "Naga Mekes". Skor masih imbang 0-0 sampai turun minum.
Persib Bandung Buta Kekuatan Perseru Serui


Perseru akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-71 setelah mendapat hadiah penalti dari wasit, Bahrul Ulum. Arthur Bonai berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Perseru unggul 1-0.


Setelah tertinggal, permainan makin meningkat. Kerap kali terjadi pelanggaran keras antara dua tim. Tak ada gol yang tercipta sampai peluit panjang, Perseru pun menang tipis atas Mitra Kukar.


Usai laga, terjadi keributan saat pemain dan ofisial Mitra Kukar mengejar dan memukul wasit. Tim tamu kecewa dengan kepemimpinan wasit. Namun, Bahrul Ulum akhirnya bisa diselamatkan pihak keamanan.


"Sepanjang pertandingan tadi kita kurung Perseru. Mereka hanya 1-2 kali menyerang. Kekalahan ini sangat menyakitkan, apalagi kita melakukan 21 jam perjalanan," ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Rudy Eka Priyambada, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.


Meski menang, Perseru tetap masih berada di posisi 10 klasemen sementara Wilayah Timur dengan 19 poin dari 18 berlaga. Sedangkan Mitra Kukar tetap berada di posisi 3 dengan 33 poin dari 17 pertandingan.


Kekalahan ini membuat Mitra Kukar gagal menempel Persebaya Surabaya di puncak klasemen. Tim asal Kalimantan Timur tersebut saat ini tertinggal dua poin dari Persipura Jayapura dan tiga poin dari Persebaya.


"Selanjutnya kita akan bidik poin di kandang Persipura. Target awal kita tetap menjadi juara grup," tambah Rudy. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya