Kekuatan Persipura Ini Ditakuti Juara Bertahan Piala AFC

Persipura Jayapura vs Al-Kuwait SC
Sumber :
  • the-afc.com
VIVAbola
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
- Al-Kuwait SC akan menghadapi Persipura Jayapura dalam babak perempat final Piala AFC. Sang juara bertahan pun menyoroti serangan "Mutiara Hitam" dari sektor sayap.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Pada pertemuan pertama, Persipura sempat mengejutkan Kuwait SC saat berhasil unggul 2-1 sampai memasuki 10 menit terakhir laga. Sebelum akhirnya, Persipura kebobolan dua gol di menit-menit akhir laga.
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura


Pelatih Kuwait SC, Abdul Aziz Hamada, pun mengatakan timnya akan mewaspadai serangan balik skuad Persipura yang dimotori oleh dua pemain sayap mereka.


"Serangan balik Persipura sangat baik. Kedua pemain sayap mereka memiliki kecepatan di atas rata-rata," ujar Hamada dalam jumpa pers di Jayapura, seperti dilansir situs resmi AFC.


"Persipura tim yang bagus. Kuwait sudah punya modal yang bagus untuk laga besok. Tapi, kami tidak boleh meremehkan Persipura yang juga ingin lolos ke semifinal Piala AFC 2014," lanjutnya.


Sebelumnya, kubu
yang harus mereka tempuh kurang lebih 24 jam menuju Jayapura. Namun, hal itu diakui bukan jadi masalah. Begitu juga soal cuaca.


"Kami datang dengan 18 pemain dan semuanya sudah siap untuk laga besok," imbuh Hamada. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya