Nasib Sial, Bola Sudah di Depan Gawang Tak Mau Masuk Juga

Pemain Wolfsburg, Junior Malanda, gagal cetak gol
Sumber :
VIVAbola
Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler
- Pemain Wolfsburg, Junior Malanda, mungkin menjadi pemain tersial pada akhir pekan lalu. Sudah di depan gawang kosong, pemain 19 tahun itu gagal menceploskan bola.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Menghadapi juara bertahan Bayern Munich pada laga pembuka Bundesliga, Wolfsburg membutuhkan gol setelah tertinggal 1-2. Dan 10 menit jelang bubaran, tim tamu pun mendapat peluang emas.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions


Seperti video yang diunggah
Daily Mail
, Malanda lepas dari pengawalan dan menyontek bola ke arah gawang Bayern. Manuel Neuer dengan sigap berusaha memotong bola. Namun, bola malah memantul ke arah gawang dan menerpa mistar.




Pemain 19 tahun itu pun mendapat kesempatan untuk mencetak gol penyeimbang. Malanda berdiri bebas dan bola jatuh tepat ke jalurnya. Namun, sayang bola gagal dimasukkan ke gawang. Bola malah bergulir ke samping gawang Bayern setelah mengenai tulang keringnya.




Tak percaya dengan kegagalannya, Malanda langsung tiduran di lapangan dengan kedua tangan memegang kepala. Bukan hanya sang pemain, pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, sama-sama kecewa di pinggir lapangan. Ia memegangi kepalanya sambil berlutut.


"Sayangnya, dia sudah yakin itu akan masuk. Dia duduk di dalam bus dan sangat kecewa," tutur Hecking pada RP Online, soal insiden yang menimpa anak asuhnya.


Kegagalan Malanda terbukti sangat merugikan Wolfsburg. Pasalnya, Bayern akhirnya berhasil menang 2-1 pada laga pembukaan tersebut. Sedangkan Wolfsburg dan Malanda, gigit jari. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya