Winger Anyar Liverpool Ternyata Penggemar Chelsea

Lazar Markovic ingin juara bersama The Reds
Sumber :
  • LiverpoolFC
VIVAbola - Winger internasional Serbia, Lazar Markovic, memulai petualangannya di Premier League dengan menjadi pemain Liverpool. Namun, pemain berusia 20 tahun tersebut ternyata sudah sejak lama menggemari Chelsea.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

"Saya kerap mengikuti (perkembangan) Chelsea karena saya merupakan penggemar Gianfranco Zola. Tapi, Liverpool adalah salah satu klub terbaik di dunia," kata Markovic, sebagaimana dilansir Dailymail, Senin 25 Agustus 2014.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Markovic didatangkan Liverpool seharga £20 juta, usai semusim membela Benfica. Pemain yang dibesarkan FK Partizan itu sukses mempersembahkan tiga titel bagi Benfiquistas, yaitu Primeira Liga, Taca de Portugal, dan Taca de Liga.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Bersama Liverpool, Markovic diproyeksikan untuk memperkuat lini penyerangan, demi membantu tim meraih titel Premier League. Kecepatan dan akselerasinya diharapkan bakal memperkaya serangan tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Markovic juga berbicara mengenai peluang timnya untuk merebut titel Premier Lague dari tangan Manchester City. "(Tim) kami cukup bagus, jadi saya yakin kalau kami bisa memenanginya," tutur pengoleksi 13 caps bersama Timnas Serbia itu.

Liverpool sendiri sudah memainkan satu pertandingan Premier League musim ini, yaitu menundukkan Southampton 2-1. Namun, Markovic belum bisa ditampilkan pada laga tersebut, lantaran otot kakinya masih cedera.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya