Alasan Fabregas Tinggalkan Barcelona demi Sepakbola

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Cesc Fabregas memutuskan kembali ke pentas Premier League setelah tiga tahun ditinggalkan. Jika pada kesempatan pertama ia membela Arsenal, kini gelandang timnas Spanyol ini memilih berseragam Chelsea.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Fabregas bergabung dengan pasukan Jose Mourinho dengan nilai transfer senilai 30 juta pounds. Pemain yang membela Arsenal dari 2003 hingga 2011 ini diplot sebagai pengganti Frank Lampard yang kini justru gabung ke Manchester City.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Lalu, apa alasan Fabregas meninggalkan Barcelona, klub masa kecilnya? Gelandang 27 tahun ini rupanya menganggap pentas Premier League saat ini lebih kompetitif dibanding tiga tahun sebelumnya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Premier League telah mengalami perubahan dibanding kali pertama saya datang ke sini dan secara teknik Premier League sekarang juga lebih berkembang," kata Fabregas di situs resmi Chelsea.

"Tim-tim lebih baik dalam organisasi, keseimbangan membaik dan dari sudut pandang taktik jauh lebih baik. Saya sangat bahagia untuk melihat evolusi dan saya yakin ini akan menjadi liga yang sulit dimenangkan," lanjutnya.

Fabregas telah sukses menjadi tulang punggung Chelsea di lini tengah. Ia telah menorehkan tiga assists bagi The Blues di dua laga pembuka Premier League. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya