Gasak QPR 4-0, Spurs Puncaki Klasemen Premier League

Winger Tottenham, Nacer Chadli rayakan gol ke gawang QPR
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Tottenham Hotspur untuk sementara sukses memuncaki klasemen Premier League. Tim besutan Mauricio Pochettino sukses menggasak Queens Park Rangers 4-0 di White Hart Lane, Minggu 24 Agustus 2014.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Nacer Chadli membuka pesta gol tuan rumah pada menit ke-12. Menerima umpan matang Emmanuel Adebayor, pemain internasional Belgia ini sukses menaklukkan kiper QPR, Robert Green.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Eric Dier lalu menggandakan keunggulan Spurs pada menit 30 lewat tandukan kepala. Selanjutnya, Chadli mencetak gol keduanya pada menit 37. Gol Dier dan Chadli ini lahir memanfaatkan umpan Erik Lamela.


Emmanuel Adebayor akhirnya melengkapi derita QPR lewat golnya pada menit 65. Skor 4-0 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga akhir pertandingan.


Berkat kemenangan ini Spurs memuncaki klasemen dengan 6 poin dari 2 pertandingan. The Lilywhites unggul selisih gol atas Chelsea yang menempati urutan kedua.


Sementara itu di Kingston Communications Stadiums, tuan rumah Hull City harus puas dengan skor imbang 1-1 kala berhadapan dengan Stoke City.


Hull unggul lebih dulu lewat gol Nikica Jelavic menit 42. Namun, gol Ryan Shawcross menit 83 membuat tuan rumah harus puas berbagi angka.


Susunan Pemain
Tottenham (4-2-3-1):
Lloris; Dier, Kaboul, Vertonghen, Rose; Bentaleb, Capoue; Chadli, Eriksen, Lamela; Adebayor.


Queens Park Rangers (3-5-2):
Green; Caulker, Ferdinand, Dunne; Isla, Mutch, Barton, Fer, Traore; Phillips, Remy.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya