Usai Cetak Gol untuk Chelsea, Costa Langsung Cek ATM

Diego Costa usai jebol gawang Leicester City
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
– Diego Costa terlihat mengunjungi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) usai membawa Chelsea menang atas Leicester City, Sabtu 23 Agustus. Apakah Costa mengecek bonus yang dijanjikan oleh klub?

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dalam laga kedua di ajang Premier League tersebut, Costa sukses memecah kebuntuan The Blues pada menit 62. Kemudian, Eden Hazard melengkapi gol dari mantan pemain Atletico Madrid tersebut di menit 77 dan menutup laga dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Seperti yang dilaporkan
Daily Mail
, Costa langsung pergi ke ATM beberapa saat usai pertandingan. Pemain yang membela timnas Spanyol itu tampak mengecek saldo dan kemudian mengambil sejumlah uang.


Diego Costa


Costa memang memiliki klausul bonus bila mencetak gol dalam kontraknya bersama Chelsea. Maka dari itu, kunjungannya ke ATM usai pertandingan membuat banyak pihak menilai Costa tengah mengecek bonus tersebut.


Chelsea mendapatkan Costa dari Atletico dengan harga 32 juta poundsterling pada jendela transfer musim panas ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut mendapatkan kontrak lima tahun dari The Blues. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya