4 Striker Ini Jadi Bidikan Milan dan Juventus

Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVAbola - Dua raksasa Italia, AC Milan dan Juventus, kini sedang berburu striker menyambut musim baru. Dan ternyata, kedua klub ini memburu 4 pemain yang sama.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Milan dan Juve membidik Radamel Falcao, Leandro Damiao, Fernando Torres, dan Fred. Kedua klub ini lebih memilih untuk meminjam pemain dengan opsi pembelian.

AS Monaco kabarnya siap melepas Falcao dengan status pinjaman. Pemain internasional Kolombia ini ingin pulih sepenuhnya setelah terbebas dari cedera lutut. Namun, Milan dan Juve harus bersaing ketat dengan Real Madrid.

Pemain lain yang menjadi bidikan Milan dan Juve adalah Leandro Damiao. Pemain 25 tahun ini sempat dihubungkan dengan kepindahan ke Serie A dan Premier League musim lalu. Namun, Damiao lebih memilih hengkang dari Internacional ke Santos pada Desember 2013.

Milan dan Juve juga tengah memantau situasi Fernando Torres di Chelsea. El Nino hanya duduk di bangku cadangan di laga pembuka Premier League, lalu tidak masuk dalam skuad di laga kedua.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Namun, masalah gaji bisa jadi kendala bagi Rossoneri dan Bianconeri. Satu pemain lain yang juga menjadi bidikan kedua klub ini adalah striker Fluminense, Fred. (ita)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016