Segera Tinggalkan Arsenal, Podolski Tatap Juventus

Lukas Podolski
Sumber :
  • Reuters/Jean-Paul Pelissier
VIVAbola - Kalah bersaing dengan para pemain lainnya, penyerang Arsenal, Lukas Podolski dikabarkan menuju pintu keluar Emirates Stadium. Pemain langganan Timnas Jerman itu akan bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus. 
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Kabar kepergian Podolski dari Arsenal sebenarnya sudah ramai diperbincangkan sejak beberapa hari ke belakang. Dilansir Football-Italia, media asal Italia, Tuttosport mengklaim bahwa Podolski telah menjatuhkan pilihan pada Bianconeri.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Podolski bergabung dengan The Gunners pada musim 2012/13. Pada musim pertamanya, pemain berusia 29 tahun itu mendapat banyak kesempatan bermain. Namun, pada musim keduanya, dia hanya tampil 20 kali di ajang Premier League. 
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Kini, dengan kehadiran penyerang anyar Alexis Sanchez, peluang bermain Podolski di tim asuhan Arsene Wenger pun semakin mengecil. Dari dua laga yang telah dilakoni Arsenal di Premier League, eks pemain FC Koeln itu tak pernah dimainkan.

Meski kontraknya baru akan kedaluwarsa pada 2016, Podolski bakal dilepas Arsenal. Kabar tersebut kian menguat setelah pengoleksi 116 caps bersama Der Panzer itu tak dibawa Wenger saat bertandang ke markas Everton, Sabtu 23 Agustus 2014.

Sementara itu, Juventus sebenarnya sudah memiliki para penyerang mumpuni seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Alvaro Morata. Namun, status Podolski yang merupakan pemain serba bisa menjadi pertimbangan sendiri bagi Juve. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya