Baru Main 64 Detik, Pemain Debutan Langsung Diusir Wasit

Pemain Valencia, Rodrigo De Paul, menyikut pemain Sevilla
Sumber :
  • Twitter
VIVAbola
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
- Rekor kartu merah buat seorang pemain debutan pecah di daratan Spanyol. Pemain Valencia, Rodrigo de Paul, langsung diusir wasit hanya dalam waktu 64 detik saja.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Pada bulan Mei silam, Valencia mengumumkan sudah mengikat winger asal Argentina, yaitu Rodrigo de Paul dari Racing. Bukannya kesan bagus, malah sebaliknya yang diberikan pemain 20 tahun tersebut.
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla


Pada laga pertama La Liga hari Sabtu kemarin, 23 Agustus 2014, De Paul melakoni debutnya untuk Valencia saat posisi sedang tertinggal 0-1 dari Valencia.


Baru satu menit lebih sedikit, De Paul sudah tersandung masalah. Seperti dalam video yang diunggah
101greatgoals.com
, sikut pemain muda Argentina itu tampak mengenai pipi Aleix Vidal sampai mengucurkan darah.


Wasit Carlos Del Cerro tanpa ragu mengacungkan kartu merah. De Paul pun menjadi pemain debutan tercepat yang diusir wasit dalam sejarah La Liga.


Menurut akun Twitter, @2010MisterChip, De Paul berhasil melewati catatan waktu yang dibuat Esteban Granero pada 16 September 2007 saat laga Getafe kontra Espanyol (4 menit), dan rekor milik Ersen Martin yang kala itu membela Recreativo pada 3 Februari 2008 (8 menit).


Laga tersebut akhirnya berakhir imbang 1-1. Gol Aleix Vidal di akhir babak pertama mampu dibalas Lucas Orban hanya dua menit jelang peluit panjang. Sevilla dan Valencia pun nangkring di peringkat lima dan enam klasemen sementara. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya