Allegri Lega Vidal Kembali Berseragam Juventus

Gelandang Juventus, Arturo Vidal
Sumber :
  • www.juventus.com

VIVAbola - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akhirnya bisa bernafas lega. Mantan pelatih AC Milan ini akhirnya bisa melihat Arturo Vidal kembali berseragam Bianconeri setelah beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United.

"Ini merupakan kali pertama dia (Vidal) bermain sejak kami kembali berlatih. Jadi, saya masih kehilangan sesuatu (dalam hal kebugaran)," kata Allegri pada Mediaset.

Vidal tampil di turnamen pramusim Trofeo TIM 2014, dini hari tadi saat melawan AC Milan. Juve takluk 0-1 dari  Rossoneri dalam pertandingan 45 menit yang berlangsung di Stadion Città del Tricolore, Reggio Emilia.

Ini merupakan kali pertama Vidal tampil di laga pramusim 2014-15. Sebelumnya, pemain internasional Chile ini harus berjuang melawan masalah lutut. Pemain 27 tahun ini juga dilaporkan akan segera meninggalkan Juventus Stadium.

"Hal terpenting adalah dia telah kembali," tegasnya.

Sementara itu, mengenai rumor transfer, Juve dikabarkan masih akan memperkuat skuad sebelum bursa transfer ditutup. Direktur umum Bianconeri, Giuseppe Marotta menargetkan posisi di bek dan penyerang.

"Kami (staf pelatih) di klub sangat harmonis. Jika ada kesempatan memperkuat skuad, tentu saja kami akan melakukannya," ucap Allegri.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (ita)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016