Hajar Lawan Usai Laga, Pemain Ini Terancam Dibui

Inter Milan Vs Olympique Marseille
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Pemain Bastia asal Brasil, Marlon Brandao, terancam hukuman penjara. Hukuman ini menyusul aksi kekerasan yang dia lakukan terhadap pemain lawan usai pertandingan pekan lalu.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Dilansir Marca, Minggu, 24 Agustus 2014, Brandao telah ditahan dan selanjutnya akan disidang di hadapan Pengadilan Kriminal Paris untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Pemain berusia 34 tahun itu didakwa melakukan kekerasan terencana yang dilakukan di fasilitas olahraga, tepatnya di terowongan menuju kamar ganti di Parque de los Principes di Paris.


Atas perbuatannya tersebut, mantan pemain Marseille dan Shakhtar Donetsk itu bukan hanya terancam hukuman penjara dan denda, tapi dia juga terancam dilarang terlibat dalam aktifitas sepakbola di Prancis.


Komite Disiplin Liga Sepakbola Profesional Prancis (LFP) telah memberikan hukuman sementara skorsing hingga 18 September 2014, sambil menunggu keputusan tetap dikeluarkan.


Sementara itu, manajemen klub Bastia langsung memberikan hukuman kepada Brandao dengan mencoret namanya dalam skuad tim sambil menunggu keputusan LFP. Selain itu, Bastia juga berencana memberikan hukuman 'lanjutan' terhadap Brandao.


Seperti diberitakan sebelumnya, Brandao menanduk pemain PSG, Thiago Motta, usai pertandingan pekan lalu. Insiden ini mengakibatkan hidung Motta patah. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya