AC Milan Bekap Juventus, Inzaghi Puji Pemainnya

Pelatih AC Milan Primavera, Filippo Inzaghi
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - AC Milan menjuarai turnamen mini Trofeo TIM 2014, setelah menuntaskan perlawanan Juventus dan Sassuolo. Atas hasil tersebut, pelatih Rossoneri, Filippo Inzaghi, memuji kinerja yang ditunjukkan oleh para pemainnya pada dua laga itu. 
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Pada 45 menit pertama, Milan mengalahkan Bianconeri 1-0 berkat gol yang disarangkan Keisuke Honda. Sedangkan pada 45 menit kedua, Rossoneri mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-0, lewat gol penalti Jeremy Menez dan Stephan El Shaarawy. Sementara itu, Juventus menang 1-0 atas Sassuolo. 
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

"Saya sangat senang dengan sikap yang ditunjukkan oleh para pemain. Kami bertarung melawan Juventus dengan melakukan sejumlah serangan balik yang bagus, dan bahkan hampir mencetak gol kedua," ujar Inzaghi, sebagaimana dilansir Mediaset.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Saya juga senang karena kami terus berkembang dan menunjukkan peningkatan. Tim ini menunjukkan perkembangan secara konstan," sambung mantan pemain yang mengoleksi 73 gol selama berseragam Rossoneri tersebut.

Hasil positif yang diraih di Trofeo TIM mengakhiri catatan buruk Milan selama pramusim 2014/15, lantaran sebelumnya menelan empat kekalahan beruntun. Inzaghi menuturkan, hal itu merupakan bagian dari proses pengembalian kepercayaan fans, yang luntur dalam beberapa tahun ke belakang.

"Saya tahu, ini akan memakan waktu. Tapi, saya juga sadar dengan sikap yang ditunjukkan ini akan membawa fans untuk kembali datang ke stadion. Dan dengan antusiasme fans, tim ini bisa melakukan apapun," kata pelatih berusia 41 tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya