Ekspresi Dingin Pirlo di Depan 2 Wanita Berbikini

Andrea Pirlo (kiri) dengan ekspresi dingin
Sumber :
  • Juventus.com

VIVAbola – Ada-ada saja ide Juventus untuk mendekatkan diri kepada fans di seluruh dunia. Bianconeri memanfaatkan gaya keseharian Andrea Pirlo demi mendekatkan diri dengan fans Juve melalui media sosial.

Dalam situs resmi Juventus terdapat foto dan video dengan judul Pirlo is Not Impressed, yang menunjukkan sikap dingin Pirlo dalam tur di Australia. Video dengan latar Sydney Opera House itu memperlihatkan sejumlah orang yang ingin membuat Pirlo terkesan lewat kemampuan mereka.

Peserta pertama adalah seorang pria yang melakukan atraksi dengan benda tajam, namun tak cukup membuat Pirlo terkesan. Ekspresi dingin juga ditunjukkan Pirlo kala melihat penyanyi seriosa wanita beraksi di depannya.

Yang paling menarik adalah ketika dua wanita seksi yang hanya mengenakan bikini coba menarik perhatian Pirlo dengan papan selancarnya. Akan tetapi, gelandang internasional Italia itu tetap cuek meski dua wanita itu merayunya dengan segala cara.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Andrea Pirlo bersama dua gadis berbikini

Belum lagi para penari jalanan yang juga kembali gagal menyita perhatian Pirlo. Dengan ekspresi dinginnya, Pirlo malah asyik melakukan juggling bola di depan mereka yang telah beraksi untuk membuatnya terkesan.

Video berdurasi 1 menit 49 detik ini pun langsung mendapat perhatian dari fans Juventus di seluruh dunia. Mereka menertawakan ekspresi dingin Pirlo dalam video tersebut, terutama ketika mengabaikan dua gadis seksi di hadapannya.

Dengan dirilisnya video itu, Bianconeri juga mengajak suporter Juventus untuk berpartisipasi mengirimkan video aksi mereka di media sosial dengan tagar #PirloIsNotImpressed. Juventus mencari siapa yang beruntung untuk bisa membuat Pirlo terkesan dengan aksinya. (one)

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016