Mourinho Keluhkan Lambatnya Pemain Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui timnya lambat di babak pertama laga kontra Leicester City di Stamford Bridge. Mourinho juga percaya timnya pantas menang dalam pertandingan pekan kedua Premier League musim 2014-2015 tersebut.

The Blues untuk sementara memimpin klasemen Premier League setelah mengoleksi 6 poin dari hasil dua kemenangan beruntun. Meski demikian, pelatih asal Portugal ini memuji Leicester yang dinilainya membuat Chelsea khawatir lewat permainan bertahan yang hebat dan serangan balik menakutkan. 

“Kami tidak bermain baik di babak pertama. Leicester menunjukkan intensitas hebat dalam bertahan dan transisi cepat saat serangan balik. Kami sedikit lambat, baik saat berpikir maupun bergerak dengan bola,” terang Mourinho, seperti dilansir Sky Sports, Minggu 24 Agustus 2014. 

“Kadang-kadang Anda tidak perlu mengubah pemain, hanya sikap Anda terhadap permainan. Dan kami melakukan itu di babak kedua. Jadi, babak kedua benar-benar di bawah kendali. Namun, saya tidak lupa bahwa mereka memiliki kesempatan yang baik saat skor 0-0,” sambungnya.

Dua gol Chelsea ke gawang Kasper Schmeichel disarangkan oleh Diego Costa pada menit ke-63 dan Eden Hazard pada menit ke-77. Mourinho menyayangkan banyaknya peluang terbuang yang dimiliki oleh The Blues.

"Saat-saat kritis dalam permainan, kami punya begitu banyak peluang, sepakbola begitu banyak memberikan kebaikan, begitu banyak kesempatan untuk mencetak gol. Saya pikir, jelas, kami pantas meraih kemenangan," ujar mantan pelatih Real Madrid ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016