Van Gaal Isyaratkan MU Beli Pemain Lagi

Manajer MU, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Nigel Roddis

VIVAbola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengisyaratkan bahwa klubnya akan lebih meningkatkan usaha mereka mendatangkan pemain baru musim panas ini. Van Gaal menekankan, Setan Merah masih belum selesai dalam perburuan pemain anyar.

Sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup, pelatih asal Belanda ini ingin United mendatangkan pemain yang bisa membuat skuadnya semakin kuat. Marcos Rojo menjadi pemain terbaru yang digaet oleh United, dan Van Gaal bersyukur bisa mendapatkan jasa bek internasional Argentina tersebut. 

"Anda harus membeli apa yang bisa meningkatkan tim Anda. Itu sebabnya saya membeli Rojo, karena dia bisa bermain di dua posisi. Jadi, bagi kami dia sangat baik. Kami mungkin akan membeli pemain lagi, Anda tidak pernah tahu,” ungkap Van Gaal, seperti dilansir The Telegraph.

Setan Merah harus menelan malu di Stadion Old Trafford pada akhir pekan lalu ketika dikalahkan oleh Swansea City dalam laga pembuka Premier League musim ini. Kekalahan itu membuat keinginan United kian kuat mendatangkan pemain bintang seperti Angel Di Maria.

Namun demikian, sekarang mantan pelatih Barcelona ini mengaku telah melihat kemampuan para pemain United sejak tiba di Manchester. Van Gaal merasa kini lebih paham apa yang harus dilakukan dengan tim asuhannya. 

"Saya tidak berpikir itu adil bagi saya untuk datang ke sini dan memecat semua pemain. Jadi, saya memberi mereka kesempatan yang adil. Saya rasa. Sekarang (setelah menilai para pemain), Anda dapat mengatakan sesuatu," ujar dia.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016