Markas Shakhtar Donetsk Berantakan Dihantam Bom

Donbass Arena
Sumber :
  • BBC
VIVAbola
Bintang Chelsea Willian Kecam Penjualan Alex ke China
- Markas Shakthar Donetsk, Donbass Arena, hancur berantakan akibat dua ledakan yang berasal dari pertempuran tentara nasional dan separatis pro Rusia, Sabtu, 23 Agustus 2014. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Batal ke Liverpool, Teixeira Berlabuh di Klub China

Dilansir BBC, ledakan terjadi sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Selain merusak sejumlah peralatan komunikasi, ledakan yang terjadi juga menghancurkan beberapa bangunan stadion berkapasitas 52 ribu itu.
Klub China Siap Membayar Incaran Liverpool Rp500 Miliar


Donbass Arena sendiri pernah digunakan sebagai venue Piala Eropa 2012. Tim nasional (timnas) Inggris sempat dua kali tampil di sana. Donbas juga menjadi menggelar laga semifinal yang mempertemukan timnas Spanyol Vs Portugal.


Manchester United juga sempat tampil di Donbass Arena pada Liga Champions, Oktober lalu. Dalam duel ini, Setan Merah harus puas bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Shakthar Donetsk. Musim ini, juara Liga Ukraina itu akan menggelar laga Liga Champions di Lviv. Shalthar sengaja bergeser lebih ke selatan untuk menghindari dampak dari konflik Rusia dan Ukraina tersebut.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya