Babak I, Chelsea Ditahan Tanpa Gol Tim Promosi

Striker Chelsea, Diego Costa (tengah) usai mencetak gol ke gawang Burnley
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea bermain imbang tanpa gol dengan Leicester City pada babak pertama pertandingan lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu, 23 Agustus 2014.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pertandingan berjalan alot. Meskipun berstatus tamu serta tim promosi, Liecester tampil percaya diri dan mampu mengimbangi permainan Chelsea.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Percobaan tembakan ke gawang pertama dilakukan Chelsea pada menit 7. Namun sepakan keras dari Oscar tersebut masih melambung di atas mistar setelah mengenai seorang pemain.


Hanya satu menit berselang, The Blues mencatat peluang. Kembali dari tendangan jarak jauh yang dilepaskan Andre Schurrle. Sayang, lagi-lagi arah bola melambung.


Walaupun tak banyak menciptakan peluang, Leicester selalu merespon dengan baik tekanan yang diberikan anak-anak asuh Jose Mourinho. Tusukan dari sisi-sisi lapangan juga beberapa kali membuat pertahan tuan rumah kocar-kacir.


Memasuki lima menit akhir paruh waktu awal, Chelsea semakin mengintensifkan. Tapi Leicester juga telah mengantisipasi dengan menumpuk pemain di belakang garis pertahanan. Alhasil, sampai turun minum skor kacamata tetap bertahan.


Susunan pemain:
Chelsea (4-2-3-1):
Courtois; Azpilicueta, Cahill, Terry, Ivanovic; Fabregas, Matic; Hazard, Oscar, Schurrle; Costa.


Leicester City (4-4-2):
Scheichel; Moore, De Laet, Morgan, Konchesky; King, Hammond, Mahrez, Schlupp; Nugent, Ulloa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya