Gresik United Benamkan Persita di Zona Degradasi

Persegres Gresik United
Sumber :
  • persegresfc

VIVAbola - Gresik United sukses mengamankan tiga poin dari duel melawan sesama tim papan bawah Persita Tangerang, Sabtu, 23 Agustus 2014. Lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) grup 1 ini berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah.

Bertanding di Stadion Tridarma, Gresik, kedua tim sempat bertarung ketat di babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta hingga masa turun minum.

Tekuk Gresik United, PBFC Temani Arema ke Semifinal

Tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-56. Adalah Lan Bastian yang berhasil membawa tuan rumah unggul 1-0 atas Pendekar Cisadane.

Keunggulan ini tidak bertahan lama. Empat menit berselang, penyerang lokal Persita, Sirvi Arfani mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Lawan PBFC, Pelatih Gresik United Siap Dicemooh Suporter

Tuan rumah kembali unggul setelah Pedro Javier menjebol gawang Persita pada menit ke-72. Petaka kembali menimpa Persita saat wasit memberi penalti bagi tuan rumah pada menit ke-86. Otavio Dutra yang menjadi eksekutor tanpa kesulitan berhasil menjebol Persita dan membawa Tuan Rumah unggul 3-1.

Kemenangan ini membuat GU semakin jauh dari zona degradasi. Saat ini, GU berada di urutan ke-8 dengan 20 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Persita kian terbenam di urutan ke-10 dengan torehan 15 poin dari 18 pertandingan.

Jelang PGK, Gresik United Tunjuk Pelatih Baru
Pelatih anyar Persipura Jayapura, Liestiadi.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

"Bagaimana sepakbola kita maju kalau wasit kerap blunder," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016